Cari Artikel

Memuat...

Iklan (Klik iklan untuk membantu perkembangan blog ini)

Sabtu, 17 April 2010

Trend Gaya Rambut Cowok 2010

Trend Rambut Cowok terbaru tahun ini. Gaya rambut cowok 2010, Setelah kemarin membahas tentang trend gaya rambut 2010 khusus cewek, ternyata para cowok yang komentar ingin tahu juga bagaimana sih trend gaya rambut cowok 2010 ini? trend model rambut cowok 2010.

Dibawah ini ada beberapa trend gaya model rambut cowok versi asia terbaru 2010.









Ini adalah beberapa trend rambut pria 2010 versi jepang, untuk potongan rambut mau trend atau apapun yang pasti harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit kamu. jangan karena dibilang lagi trend langsung ikut-ikut aja, kan jadi aneh nantinya... buat diri kamu nyaman dengan potongan rambut kamu.

sumber: http://www.dalimunthe.com/2010/04/trend-gaya-rambut-cowok-2010.html

11 komentar:

  1. ga banget deh gaya rambutnya.....taiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  2. pengen ganteg semua laki" di atas ittuu...

    "MIMPI"

    BalasHapus
  3. cowok k 7 tuh siapa yah namanya?
    artis atau apa?

    BalasHapus
  4. yang pake baju pink n lidahnya dikeluarin..
    hahaha...

    BalasHapus
  5. klo namanya sih gk tau
    kyk nya cuma model aja deh

    BalasHapus
  6. cakep bgt....
    tlg bntu cariin namanya donk...atau foto2 yg laen gt...tapi yg cow itu...

    BalasHapus
  7. udah di cari tapi tetep aja gk nemu infonya
    nama nya gk tau

    maaf ya :(

    BalasHapus
  8. owh...bantu2 lagi yah..
    thnx..:)

    BalasHapus
  9. bego lw smua, itukan voto gw.

    BalasHapus
  10. keren.cowok ja suka ma mreka

    BalasHapus

Beri komentar pada artikel ini

Related Posts with Thumbnails

Iklan (Klik iklan untuk membantu perkembangan blog ini)