Cari Artikel

Sabtu, 03 April 2010

8 Orang Kaya Dengan 8 Pesawat Pribadinya

1. Donald Trump and his Boeing 727-23
Awalnya dioperasikan oleh American Airlines, ini vintage jet 1968 ini adalah rekonfigurasi 23, dengan kursi kulit pucat, gesper sabuk pengaman berlapis emas, lukisan minyak, dan lampu kristal Waterford. Logo TRUMP di samping pesawat mempunyai panjang 30 kaki, tinggi 4 kaki , dan terbuat dari emas 23 karat.




2. Roman Abramovich and his Boeing 767-33A
Siapa yg gak kenal si pemilik tim Chelsea ini ? Dia punya pesawat pribadi loh, 767 ini mungkin terlihat biasa di luar, tapi interior nya dilengkapi dengan kenari dan dihiasi dengan emas. Pesawat ini sering terlihat di Bandar Udara Luton sekitar 40 mil utara London, di mana Abramovich menghabiskan sebagian besar waktunya




3. Sultan of Brunei dan Boeing 747-430 nya
Sultan membeli 747 baru setidaknya $ 100 juta dan itu telah dilengkapi dengan interior khusus dan fitur seperti wastafel dari emas murni dan kristal Lalique dengan biaya tambahan sekitar $ 120 juta. Sultan memiliki beberapa pesawat lain, tapi ini terbesar nya.




4. Jimmy Buffett and his Grumman HU-16 Albatross
Ini pesawat amfibi militer Grumman HU-16 Albatross yang dimiliki oleh penyanyi-penulis lagu Jimmy Buffett yang dinamai The Hemisphere Dance . Pada tahun 1996, pesawat itu ditembak di Jamaika oleh polisi setempat, yang dicurigai pesawat itu membawa obat-obatan.




4. Mark Cuban dan Boeing 767-277nya
Miliuner Mark Cuban, pemilik tim basket NBA Dallas Mavericks, didalam 767 nya memiliki kursi yang dibuat terpasang pada pesawat yang cukup besar untuk menampung team, dan pemain tinggi.




5. Elvis Presley and his Convair 880
Ada yang masih ingat dengan artis yang satu ini ? dia punya pesawat Cenvair 880 loh gan, Convair telah disesuaikan dengan 28 kursi bukan 110 kursi seperti biasa. Ekor dari jet sekarang dicat dengan logo TCB, yang merupakan singkatan dari Taking Care Business




6. Bill Gates dan Bombardier BD-700 Global Express
Dimiliki oleh Challenger Administrasi LLC atas nama Bill Gatesâ, jet ini bisa membawa delapan orang. Terbang pada ketinggian 51.000 kaki untuk jarak 6.500 mil laut, rentang yang memungkinkan nonstop Tokyo-New York atau Los Angeles-Moskow.




7. John Travolta
Orang yang satu ini punya pesawat sekaligus garasi pesawat pribadinya.



source: http://budiantobjm.wordpress.com/2010/04/01/inilah-pesawat-pribadi-orang-orang-kaya/

Nelson Mandala Story

Nelson Rolihlahla Mandela (lahir di Mvezo, 18 Juli 1918; umur 91 tahun) dikenal di seluruh dunia sebagai pejuang kemerdekaan melalui kegiatan anti apartheidnya dan kemudian menjadi Presiden Afrika Selatan. Masa kecilnya dihabiskan di Thembu kemudian memulai karir di bidang hukum. Dia juga memiliki nama kehormatan dari klannya yaitu Madiba.

http://blog.beliefnet.com/moviemom/nelson%20mandela.jpg

Dilahirkan di Mvezo, Transkei pada 18 Juli 1918, Rolihlahla Mendela kemudian pindah ke Qunu sampai berumur 9 tahun. Ia merupakan yang pertama dari keluarganya yang mengikuti sekolah. Ia juga mendapat nama Nelson dari gurunya yang seorang Metodis. Pada umur 16 tahun, ia masuk Clarkebury Boarding Institute mempelajari kebudayaan barat.
Pada 1934, ia memulai program B.A. di Fort Hare University, dimana ia bertemu Oliver Tambo yang menjadi teman dan koleganya yang setia. Setelah menentang kebijakan universitas dan diminta keluar. Ia pindah ke Johannesburg dan melanjutkan kuliahnya di University of South Africa setelah mengambil hukum di University of the Witswatersrand.

http://slafrica.files.wordpress.com/2008/07/mandela_last.jpg

Pernikahan pertama Mandela dengan Evelyn Ntoko Mase berakhir dengan perceraian pada 1957 setelah 13 tahun. Pernikahannya dengan Winnie Madikizela yang berjalan 38 tahun berakhir dengan perceraian 1996. Pada ulang tahunnya ke-80, Mandela menikahi Graça Machel, janda dari mantan Presiden Mozambik Samora Machel, yang juga seorang kawan ANC.
Dilahirkan di Mvezo, Transkei pada 18 Juli 1918, Rolihlahla Mendela kemudian pindah ke Qunu sampai berumur 9 tahun. Ia merupakan yang pertama dari keluarganya yang mengikuti sekolah. Ia juga mendapat nama Nelson dari gurunya yang seorang Metodis. Pada umur 16 tahun, ia masuk Clarkebury Boarding Institute mempelajari kebudayaan barat.

http://www.brisbanetimes.com.au/ffximage/2008/05/01/470x400nelson.jpg

Pada 1934, ia memulai program B.A. di Fort Hare University, dimana ia bertemu Oliver Tambo yang menjadi teman dan koleganya yang setia. Setelah menentang kebijakan universitas dan diminta keluar. Ia pindah ke Johannesburg dan melanjutkan kuliahnya di University of South Africa setelah mengambil hukum di University of the Witswatersrand
Nelson Mandela mengikuti African National Congress (ANC) dari tahun 1942.
Karena kegiatannya yang antiapartheid, ia menjalani berbagai masa hukuman. Pada 5 Agustus 1962, Mandela ditangkap dan dipenjarakan di Johannesburg Fort kemudian pada 25 Oktober 1962, ia dijatuhi hukuman 5 tahun penjara dan pada 12 Juni 1964, ia dan sekelompok aktivis lainnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

http://tyronevh.files.wordpress.com/2009/07/nelson-mandela.jpg

Setelah menolak pembebasan bersyarat dengan menghentikan perjuangan bersenjata pada Februari 1985, Mandela tinggal di penjara sampai dibebaskan pada 11 Februari 1990 atas perintah Presiden Frederik Willem de Klerk setelah ditekan oleh seluruh dunia. Mandela dan de Klerk mendapatkan hadiah Nobel Perdamaian pada 1993

http://fineartamerica.com/images-medium/1-nelson-mandela-kenneth-kelsoe.jpg

Nelson Mandela menjabat sebagai Presiden Afrika Selatan dalam masa sekitar 5 tahun (Mei 1994 - Juni 1999) setelah memenangkan Pemilu dan menjadi presiden kulit hitam pertama dengan de Klerk sebagai Deputi presiden. Masalah AIDS menjadi sumber kekecewaan orang-orang dan penyesalan Mandela karena dalam masa pemerintahannya, ia kurang memperhatikan masalah ini. Anaknya, Makgatho Mandela, meninggal karena AIDS pada 6 Januari 2005.


Sumber:http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/04/nelson-mandela-story.html

Simbol Kepangkatan Tentara Amerika (US Army)

Pada postingan sebelumnya kita sudah meilhat urutan kepangkatan TNI-PNS-Polri, kalau di tentara Amerika urutan pangkat dan simbol kepangkatannya seperti apa ya? yuk kita intip sama-sama :


1. US Army Officer Ranks (Perwira)

PERWIRA TINGGI

PERWIRA PERTAMA DAN MENENGAH

2. US Army Warrant Officer Ranks (Bintara Tinggi)

3. Enlisted Ranks (Tamtama)

TAMTAMA SETINGKAT BINTARA MENENGAH

TAMTAMA SETINGKAT BINTARA PERTAMA

TAMTAMA PERTAMA

Grade E-2 sampai E-5 adalah urutan tamtama pertama, untuk tamtama masuk melalui semacam pelatihan atau pada awal tugas. Pelatihan ini meliputi tahap pelatihan dasar di mana karyawan terbenam dalam budaya militer dan nilai-nilai dan diajarkan keterampilan inti yang dibutuhkan oleh militer.

1) Di Grade E-4 terdapat pangkat specialist yang penggajiannya setara dengan Corporal. Specialist yang telah menunjukkan kemampuan dalam melayani tugas Sersan dapat dipromosikan menjadi Corporal, biasanya ini terjadi pada tentara yang tidak cukup waktu dalam grade untuk dipromosikan atau belum berkesempatan untuk mengikuti pelatihan Pengembangan Kepemimpinan Kursus Primer.

2) Grade E-5 sampai E-9 adalah tingkatan Bintara (Noncommisioned Officer), namun sebenarnya Corporal juga diakui sebagai bintara dalam militer Amerika.

3) Pada grde E-8 ada dua pangkat yang mendapatkan gaji yang sama, Master Sergeant bertugas di staff sedangkan First Sergeant bertugas dalam pengaturan prajurit atau bertugas dilapangan

4) Grade E-8 dan E-9 biasanya dijabat oleh tentara yang telah bekerja 15 sampai 30 tahun pada kesatuan militernya. Ada 3 pangkat yang memiliki grade gaji yang sama namun memiliki wewenang dan tanggung jawab yang berbeda. Sergeant Major Of The Army adalah pangkat tertinggi di bintara dan mengomandani semua sersan mayor yang ada.

5) Chief Warrant Officer adalah tingkatan pangkat bintara tinggi yang mempunyai tugas sebagai ahli atau spesialis dalam teknologi militer tertentu. Tingkatan pangkat Chief Warrant Officer mendapatkan surat tugas langsung dari Presiden Amerika Serikat, Mereka memperoleh otoritas tersendiri sebagai pejabat yang ditugaskan tetapi tetap spesialis, berbeda dengan petugas yang ditugaskan yang berwenang untuk memberikan komando.

6) Grade O-1 sampai O-3 adalah pangkat perwira pertama, grade O-4 sampai O-6 adalah pangkat perwira menengah, dan grade O-7 ketas adalah perwira tinggi.

Pengunaan tanda bintang pada General diawali pada 17 Juni 1870, pada saat itu Brigadier General memegang komando pada kesatuan militer sedangkan panglima Angkatan Darat dipimpin oleh Major General. Pada tahun 1798 bintang tiga (Lieutenant General) baru disahkan untuk dikenakan oleh Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Amerika, yang pertama kali yaitu Jenderal Washington. Bintang Empat (General) baru disetujui oleh Undang-Undang Kongres pada tanggal 25 Juli 1866, Grant adalah nama Jenderal pertama yang menyandang empat bintang perak pada Angkatan Darat Amerika.

General Of The Army atau jenderal besar hanya berlaku pada saat perang, disahkan oleh kongres pada 14 Desember 1944 pada masa pemerintahan Roosevelt. Pada saat itu presiden menunjuk Jenderal George Marshall, Douglas McArthur, Dwight D. Eisenhower dan Henry H. Arnold. Undang-undang Kongres, yang disetujui pada 15 September 1950, juga menunjuk Presiden Jenderal Omar N. Bradley sebagai Jenderal Besar Angkatan Darat. Lambang pangkat General Of The Army disimbolkan sebagai bintang lima perak yang berbentuk lingkaran dengan lambang Amerika Serikat berwarna emas di atas lingkaran bintang.

Original post : www.fansmania.wordpress.com

Lembah Besar di Daerah ketimuran

Sungai Nujiang yang berada di bagian barat provinsi Yunnan itu, bersumber di Xizang ~ Tibet. Air sungai mengalir cepat berliku-liku di perlembahan pegunungan yang curam, sangat primitif lagi misterius, pemandangannya sangat elok, diberi julukan sebagai Lembah Besar di Daerah Ketimuran. Menyusur aliran sungai kebagian hulu, dimana ada satu pemandangan yang terindah, merupakan satu tempat bagus untuk menikmati Bingzhongluo tikungan pada aliran sungai kesatu, dimana sungai Nujiang mengalir belok balek 360 derajat sudut, membentuk satu keajaiban pemandangan alam.

Bapak Zhong Juyao adalah juru potret amatir, beliau berangkat dari kota Shenzhen mengemudi mobilnya mengalami satu bulan waktu menjelajah di seluruh daerah aliran Sungai Nujiang, dimana telah mendapat tidak sedikit photo-photo pemandangan yang sangat bagus. Disini diumumkan sebagian karyanya supaya bisa menjadi kenikmatan yang tak terkatakan untuk kalian.

1. Sungai Nujiang di sini membelok 360 derajat sudut membentuk tikungan sungai kesatu di dunia.

2. Dari batu prasasti Bingzhongluo tidak jauh, adalah satu tempat yang tepat untuk melihat tikungan sungai kesatu di dunia.

3. Sungai Nujiang di setahap aliran ini sangat sunyi dan muka air rata bagaikan kaca.


4. Di pegunungan yang curam ini tidak sedikit penghini pribumi.

5. Melepas pandangan Sungai Nujiang dari udara akan merasa hati lega dan semangat gembira.

6. Di rumah yang primitif ini ditinggali oleh sejodoh kakek dan nenek.

7. Jalan kecil yang di tengah tebing pegunungan yang curam.

8. Sungai Nujiang yang bergelora.

9. Ada air ada gunung dan ada awan yang kabus, bagaikan Penglai tempat kediaman dewa.

10. Menyeberang sungai menggunakan peluncuran roda yang disangkutkan di atas diameter 3cm kabel.

11. Satu kali melangkah kaki satu kali merasa gemetar.

12. Alangkah romantiknya. Rama & Sitasedang terbang menyeberang sungai Nujiang.

13. Para pribumi pada menangkap ikan di muka sungai yang teras.

14. Taman bunga persik ~ taman sentosa yang tidak dipengaruhi dunia luar.

15. Selembar lukisan alam yang elok.

source: http://haiqiaoe.anyp.com/uhaiqiaoe2/3942-278149.aspx

Mengenal Ikan Terbang Lebih Dekat


Ikan terbang menggunakan tubuh aerodinamisnya untuk menembus permukaan air pada kecepatan tinggi dan siripnya yang besar dan aneh berfungsi seperti sayap untuk menjaganya tetap melayang di atas gelombang.


Ikan terbang sesungguhnya bukanlah hewan terbang, seperti burung, tapi hanya melayang saja. Ikan terbang dengan mudah dapat menempuh jarak hingga 200 meter atau lebih dan dapat mencapai ketinggian yang cukup untuk - secara tidak sengaja - nangkring di dek-dek kapal laut.



Alasan pertama ikan terbang yang memiliki 40 atau lebih spesies ini hingga terbang adalah karena aksi melarikan diri atau menghindar dari para predator laut seperti ikan-ikan mackerel, tuna, swordfish dan marlin. Meski demikian ikan ini juga berhati-hati terhadap ancaman paruh burung-burung di atasnya, di samping ikan ini juga diburu oleh nelayan-nelayan di Jepang dan Barbados untuk santapan.



Mekanisme bagaiman ikan ini bisa terbang juga sederhana saja. Awalnya mereka akan berakselerasi di dalam air hingga mencapai kecepatan 70 km/jam dibantu oleh kepakan ekor mereka. Sekali mereka melompat di atas air, sirip-siripnya akan mengembang dan memanfaatkan angin untuk meraih ketinggian. Adakalanya mereka memukulkan ekornya untuk tetap melompat tinggi dan mengubah arah.



Pada beberapa spesies ikan terbang sayap di bagian dadanya juga dibantu sayap di bagian belakangnya, sehingga jenis yang bersayap empat ini lebih hebat beratraksi di udara. Meski kemampuan terbangnya tidak jauh, ikan terbang bisa melakukan terbang bersama, dengan membentuk formasi unik untuk menempuh jarak hingga 400 meter.


Lihat saja atraksi ikan terbang pada video di bawah ini:
Video di atas direkam di perairan Jepang dan merupakan "penerbangan" ikan terbang terlama yang pernah direkam. Dengan waktu 45 detik bukan saja luar biasa tapi mungkin saja menunjukkan batas kemampuan fisiknya dimana saat di udara ikan ini tidak bisa bernafas. Insangnya juga ternyata sama luar biasanya dengan siripnya.

source: http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/09/ikan-terbang.html

Rahasia Area 51 terungkap? Para Veteran Berbicara

Area 51 adalah sebuah pangkalan militer Amerika Serikat yang terletak di Nevada yang tujuan utamanya adalah untuk mendukung pengembangan pesawat tempur dan persenjataan eksperimental. Namun, ada isu yang menyebutkan kalau di tempat itu, pemerintah Amerika menyimpan jasad beberapa alien beserta pesawat ruang angkasanya.
Geografi dan Karakteristik
Area 51 yang dikendalikan oleh Pentagon ini memiliki Luas kompleks sekitar 390 kilometer persegi dan terletak 121 kilometer di barat laut Las Vegas. Tempat itu dulunya adalah sebuah danau yang kemudian mengering menjadi gurun.


Nama "Area 51" merujuk kepada nomor "grid" pada peta Nevada lama. Selain nama Area 51, lokasi ini kadang disebut dengan nama lain seperti Dreamland, Paradise Ranch, Home Base, Watertown Strip, Groom Lake dan Homey Airport.

Sejak awal, tidak ada yang pernah tahu dengan pasti tujuan sebenarnya dari fasilitas itu. Bayang-bayang kerahasiaan kemudian menjadi lebih kuat ketika pada tahun 1958, Angkatan Udara Amerika membeli hingga 155 km persegi tanah di sekitar markas itu untuk mencegah masyarakat sipil mendekat.

Lalu dilanjutkan lagi dengan membeli 360 kilometer persegi pada tahun 1984.

Bukan hanya dilarang mendekat, pesawat sipil pun dilarang terbang di atas wilayah itu.

Para pegawainya berasal dari kalangan sipil yang dipilih secara khusus untuk mengerjakan proyek-proyek rahasia. Mereka akan dijemput dari rumahnya pada senin pagi dan baru dibawa pulang kembali pada jumat malam berikutnya.

Sebuah Boeing 737 tidak bertanda akan mengantar mereka ke Area 51, dimana mereka akan menghabiskan waktu selama 5 hari dalam seminggu.

Total pegawainya sekitar 1.850 orang dan mendapatkan gaji yang sangat memadai. menurut Scripps Howard News Service yang menganalisa catatan gaji pemerintah Amerika, Area 51 adalah "Salah satu markas rahasia terakhir yang ada di Amerika Serikat".

Di dalam kompleks itu terdapat jalur penerbangan sepanjang hingga 3.800 meter. Ini bahkan lebih panjang dibanding jalur penerbangan komersial terpanjang di dunia.

Selain itu, di kompleks itu juga terdapat asrama karyawan, gudang amunisi dan empat hangar pesawat. Penganut teori konspirasi percaya kalau di salah satu hangar ini, yang diberi kode "hangar 18", tersimpan mayat alien dan pesawatnya yang berasal dari insiden Roswell.

Di markas ini pula, para insinyur terbaik dari Amerika dipercaya melakukan proses reverse engineering (penelitian teknologi) terhadap pesawat alien tersebut.

Kepercayaan ini begitu populer sehingga bahkan Interstate Highway 375, jalan tol yang menuju ke wilayah itu diubah namanya menjadi "Extraterrestrial Highway".

Selain kepercayaan adanya alien di tempat itu, beberapa orang juga percaya kalau di bawah Area 51, terdapat lorong-lorong bawah tanah dan kereta api menuju fasilitas rahasia di seluruh Amerika.

Dengan demikian, Area 51 telah menjadi salah satu objek pengamatan banyak orang di dunia. Sering ditemui sekelompok orang sedang mengamati markas itu dari kejauhan. Sebagian dari mereka mengaku pernah melihat sebuah pesawat terbang melesat dari markas itu dengan kecepatan 10.000 mil per jam, lalu tiba-tiba berhenti di udara.

Selama puluhan tahun, pemerintah Amerika Serikat menolak untuk mengkonfirmasi keberadaan fasilitas ini, sampai suatu hari di tahun 1998, satelit mata-mata Rusia mendapatkan foto yang menegaskan keberadaannya.

Markas rahasia itu ternyata memang ada.

Belakangan, diketahui kalau markas ini telah beroperasi sejak tahun 1955 dan digunakan untuk menguji pesawat mata-mata U-2 buatan Lockheed Martin yang kemudian diikuti dengan teknologi pesawat tempur lainnya. Teknologi Stealth lahir disini. Pesawat mata-mata Jenis Oxcart (Seperti SR-71 Blackbird) hingga F-117 juga diciptakan dan diujicobakan di tempat ini.

Dengan kata lain, fasilitas ini memproduksi senjata masa depan.

Lalu, pertanyaannya, apakah ada alien di area 51?

Pertanyaan ini mungkin adalah pertanyaan yang tidak akan pernah terjawab.

Setiap karyawan yang bekerja di Area 51 telah menandatangani perjanjian kerahasiaan yang mencegah mereka untuk menceritakan apa yang sedang mereka kerjakan. Namun, pada tahun 2007, CIA memutuskan untuk membuka informasi mengenai pesawat mata-mata OXCART yang telah berusia 50 tahun sehingga para veteran mantan karyawan Area 51 yang terlibat dalam proyek itu mulai bebas menceritakan kisahnya.

Para veteran ini tergabung dalam Roadrunners Internationale, sebuah organisasi beranggotakan 325 orang yang anggotanya merupakan mantan pekerja Area 51, CIA, angkatan udara, Lockheed, Honeywell dan perusahaan kontraktor pertahanan lainnya.

Menurut para veteran ini, Area 51 memang dipenuhi kerahasiaan, namun tidak ada alien.

Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan apa yang mereka katakan. Tapi paling tidak, kesaksian ini bisa memberikan kepada kita perspektif baru mengenai Area 51.

Thornton Barnes
"Tidak ada seorangpun yang tahu kalau kami ada." Kata Thornton Barnes, 73 tahun. Ia adalah mantan insinyur proyek khusus di Area 51.

"Bahkan istri kami tidak tahu kemana kami pergi pada senin pagi dan dari mana kami kembali pada jumat malam."

Barnes adalah seorang spesialis bidang radar dan ahli mengenai pesawat tempur MIG Sovyet. Ia juga pernah bekerja di NASA dan turut mengembangkan roket Amerika pertama, X-15.

Ia diajak CIA untuk bergabung dengan sejumlah pakar lainnya untuk menangani proyek militer di Area 51 dimana ia membantu mengembangkan A-12 OXCART, sebuah pesawat mata-mata super rahasia yang dibuat Lockheed.

Menurut Barnes, ia dan rekan-rekannya melakukan uji coba penerbangan pesawat tersebut hingga 2.850 kali. Pesawat itu mampu terbang dengan kecepatan 2.200 mil/jam (3 kali kecepatan suara) pada ketinggian 90.000 kaki.

Bentuknya juga cukup unik, yaitu lebar dan pipih karena memang didesain untuk mengangkut bahan bakar dalam jumlah besar. Tubuh pesawat ini terbuat dari Titanium sehingga akan sangat mudah merefleksikan cahaya matahari. Jika pesawat ini terbang dengan kecepatan tinggi, orang-orang di bumi hanya akan melihat kilatan cahaya.


Menurut Barnes, mungkin penampakan cahaya itulah yang memulai rumor mengenai adanya UFO
di Area 51.

"Dalam suatu cara, rumor UFO malah mempermudah kami untuk menutupi pekerjaan kami yang sesungguhnya. Kami menganggapnya sebagai bonus. Jika ada UFO, maka kamilah yang menciptakan UFO tersebut"

Dengan kata lain, tidak ada alien, tidak ada pesawat dari planet nan jauh. "Ya, kami memang melakukan reverse engineering, tapi bukan terhadap pesawat alien, melainkan terhadap pesawat asing seperti MIG Rusia."

Mengenai lorong-lorong bawah tanah, Barnes mengakui kalau memang ada lorong bawah tanah di bawah tempat uji coba nuklir di Jackass Flat. Tapi tidak ada lorong bawah tanah yang berhubungan dengan fasilitas di tempat lain.

Sekarang, program Oxcart sudah tidak dikategorikan rahasia lagi, karena itu, Barnes dan rekan-rekannya mulai bekerja dengan universitas-universitas dan agensi pemerintahan untuk membagikan pengetahuannya.

Kenneth Collins
Kenneth Collins, 81 tahun, adalah salah seorang pilot yang menerbangkan pesawat OXCART. Ia punya cerita sendiri.


Pada tanggal 24 Mei 1963, Collins terbang dengan pesawat OXCART keluar wilayah Area 51. Ia sedang terbang di atas Utah ketika pesawat itu jatuh. Untungnya Collins sempat melontarkan diri dengan kursinya dan ia selamat.

Tiga orang penduduk yang melihat Collins dan pesawatnya segera mendekat hendak menolong. Hingga saat itu, tidak ada warga sipil yang pernah melihat pesawat rahasia itu.

"Saya menyuruh mereka untuk tidak mendekati pesawat. Saya mengatakan kepada mereka kalau di dalamnya ada bom nuklir." Kata Collins

Ketakutan, tiga pria itu segera mengantar Collins ke petugas jalan tol. CIA bekerja cepat. mereka segera menyamarkan insiden itu dengan mengatakan kalau pesawat yang mengalami kecelakaan adalah pesawat F-105 milik angkatan udara.

Ketiga pria yang menolong Collins lalu dilacak oleh agen-agen CIA dan diminta untuk menandatangani surat pernyataan kerahasiaan. Tidak sampai disitu saja, CIA bahkan meminta Collins untuk menerima suntikan serum kejujuran.

"Mereka ingin tahu apakah ada yang sesuatu yang terlupa oleh saya mengenai peristiwa yang menyebabkan kecelakaan itu."

Jadi, Collins pun menerima Sodium Pentothal yang disodorkan.

Sekarang, kita bisa membayangkan kerahasiaan seperti apa yang disimpan oleh Area 51.

Harry Martin
Harry A Martin, 78 tahun, yang mengawasi sistem bahan bakar pesawat mata-mata itu selama empat tahun juga punya kisahnya sendiri.

Menurutnya, Area 51 adalah salah satu tempat kerja yang akan selalu diingatnya.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai." Katanya. "Sebelumnya, saya belum pernah bekerja dengan kelompok orang yang lebih hebat dari mereka."

Mengenai Alien dan UFO, Ia berkata: "Orang-orang memiliki imajinasinya sendiri. Kami menertawakannya."

Hugh Slater
Kolonel Hugh Slater, 88 Tahun, adalah komandan Area 51 pada tahun 1960an.


Menurutnya, dalam rentang waktu 2.850 kali percobaan terbang OXCART, masyarakat mulai melaporkan banyaknya penampakan UFO. Bahkan pilot komersial yang melihatnya juga meneruskannya ke otoritas penerbangan FAA.

"Penampakan-penampakan ini menimbulkan kehebohan di Nevada dan sekitarnya. Kemudian muncul desakan masyarakat untuk menyelidiki kasus-kasus ini. Project Blue Book pun lahir."

Karena proyek pesawat ini begitu rahasia, hanya segelintir orang yang mengetahuinya, bahkan di dalam pihak angkatan udara sendiri. Karena itu beberapa Jenderal yang tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya malah mengira Rusia sedang mengirim pesawat mata-matanya.

Area 51 dan teori konspirasi
Laporan para veteran ini cukup masuk akal. Jika pihak Amerika sedang mengembangkan senjata rahasia, tentu saja mereka akan merahasiakannya.

Tapi, tidak demikian menurut Stanton Friedman, seorang ahli fisika nuklir dan peneliti UFO. Mr.Friedman adalah salah seorang peneliti UFO yang pertama-tama mempopulerkan kisah Insiden Roswell di tahun 1970an.

"Orang-orang ini bisa jadi mengatakan yang sebenarnya. Namun, bisa saja karena mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam Area 51."

Jadi, masih ada kemungkinan adanya mayat alien dan pesawat UFO di fasilitas itu.

Inilah yang saya suka dari teori konspirasi. Dalam dunia konspirasi, tidak ada yang namanya pernyataan bohong atau jujur. Yang ada hanyalah "cover up". Setiap pernyataan akan dianggap sebagai bagian dari konspirasi.

Itulah sebabnya saya percaya kalau kisah Area 51 dan alien tidak akan pernah lenyap dan akan terus mendapat tempat di hati banyak orang.

sumber: http://xfile-enigma.blogspot.com/2010/03/rahasia-area-51-terungkap-para-veteran.html
Related Posts with Thumbnails