Cari Artikel

Kamis, 08 April 2010

5 Hal Yang Bikin Cowomu Kesal

Pasangan Anda sering marah tanpa jelas sebabnya. Siapa tahu saja secara tidak sengaja Anda telah menyinggung perasaannya. Berikut ini ada beberapa perkataan Anda yang membuat si dia kesal.

Membandingkannya dengan sang mantan

Pria paling tak suka saat Anda membandingkannya dengan mantan kekasih dulu. "kalau dulu mantanku selalu...," coba ingat-ingat, seberapa sering Anda mengatakan hal itu pada pasangan. Secara tak sadar, Anda membuatnya terluka.


"Apakah aku terlihat gendut?"

Seberapa sering Anda menanyakan pertanyaan di atas pada pasangan. Sadarkah Anda kalau hal itu sangat mengganggunya. Di satu sisi Anda menuntutnya berkata jujur, namun di sisi lain si dia sadar, jika salah bicara makan mood Anda bisa rusak seharian. Jangan terlalu membuat pasangan Anda pusing dengan pertanyaan-pertanyaan Anda yang tak terlalu penting baginya. Walau bagaimanapun penampilan Anda, tetap saja ia mencintai Anda.


Memancing untuk dipuji

Secara tidak sadar Anda suka bercerita betapa banyak pria yang tertarik dengan Anda, atau banyak orang yang memuji penampilan Anda hari ini. Memancing pujian dan perhatiannya memang tidak salah, namun jika itu dilakukan terlalu sering, Anda justru terlihat menggelikan. Hal itu bisa membuat si dia risih atau bahkan menganggap Anda menyedihkan.


"Kamu seperti kakakku"

Pernahkah Anda berkata demikian pada pasangan? Tahukah Anda bahwa pria sebenarnya tak suka disebut seperti itu. Hal itu justru membuat mereka bingung mengenai bentuk hubungan Anda dengannya. Apakah itu hubungan cinta, atau hubungan yang serupa dengan persaudaraan. Anda pasti tak ingin membuat pria yang Anda cintai bingung bukan?


Rahasia

Pria tak pernah suka rahasia. Ia akan merasa insecure ketika tahu Anda menyembunyikan sesuatu darinya. Seburuk apapun kenyataannya, lebih baik berkata jujurlah pada pasangan Anda. Ia akan sangat menghormati hal tersebut.

sumber http://muka-aneh.blogspot.com/2010/04/5-hal-yang-bikin-cowomu-kesal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel ini

Related Posts with Thumbnails