Cari Artikel

Minggu, 11 Juli 2010

Sayang, ada yang mau aku tunjukin nihhh [Humor]

Malam Minggu.....Seorang cowok ngapel kerumah ceweknya....
Cow : "sayang aku mo nunjukkin sesuatu sama kamu.."
Cew : "apa..??" (kata si cewek dgn perasaan h2c)
Cow : "tapi boleh ga qta msuk kamar dulu..?"
Cew : "boleh..!!" (ktnya dgn senyum manis bgt) stlh msuk kamar....
Cow : "boleh dtutup g pintunya..??"
Cew : "boleh..!!"
Cow : "boleh dkunci g...??"
Cew : "boleh..!!" (deg-degan choy..!!)
Cow : "boleh dtutup g jendelanya..?"
Cew : "boleh..!!"
Cow : "boleh dmatiin g lampunya..??"
Cew : "boleh bgt...!!"
After lampu mati....
Cow : "kamu mo tau khan apa yg mo aku tunjukkin..??"
Cew : "iya chayang...!!"
Cow : "sini deh...coba kamu pegang tangan aku.."
Cew : "apa seh,,dah g sabar neh!!"
Cow : "Liat deh...jam tangan aku bisa nyala...!!"
Cew : @#$@#$!!!!!>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel ini

Related Posts with Thumbnails