Cari Artikel

Jumat, 25 Desember 2009

Inilah Console Game Termahal seDunia di Tahun 2009 ini


Para gamer yang punya gudang uang layaknya Paman Gober, kini bisa menghamburkan hartanya sekaligus menyalurkan hobi main game. Mereka dapat menebus sebuah Nintendo Wii berlapis emas termahal di dunia.

Wii Supreme, demikian namanya, dihargai US$ 485.000 atau mendekati Rp 5 miliar. Lagi-lagi, Wii edisi mewah tersebut dirancang oleh desainer Inggris, Stuart Hughes.

Perusahaan Stuart Hughes memang khusus mendesain gadget dengan banderol amat tinggi. Beberapa waktu lalu, ia juga merilis iPhone dan iPod super mewah.

"Wii Supreme adalah konsol paling unik dan termahal di dunia," klaim Hughes, seperti dikutip dari FoxNews, Senin (21/12/2009).

Menurut situs Hughes, Wii Supreme dikerjakan dengan ekstra hati-hati dalam waktu 6 bulan. Yang membuat harganya jadi sangat tinggi adalah casingnya memakai emas 22 karat seberat 2500 gram.

Untuk melengkapi kemewahannya, tombol Wii Supreme juga bertahtakan berlian. Bagi gamer yang berminat sepertinya harus segera membelinya. Sebab Wii Supreme dibuat terbatas, hanya 3 unit.

sumber http://haxims.blogspot.com/2009/12/inilah-console-game-termahal-sedunia-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel ini

Related Posts with Thumbnails